Monday 6 May 2013

Buat Rumah Minimalis Tampak Sejuk dan Alami

Meski rumah minimalis lebih identik dengan kesan yang modern, namun tak berarti anda tak bisa mendapatkan atmosfer yang sejuk dan alami pada rumah minimalis. Rumah dengan konsep natural di tahun 2013 bahkan cenderung mengalami tren positif. Anda bisa mendapatkan aroma natural dari berbagai hal yang bisa diadaptasikan di rumah minimalis modern yang anda miliki.




Warna Cat

Warna cat rumah minimalis merupakan unsur penting untuk mendapatkan sebuah nuansa. Seperti pada prinsip arti warna, warna yang memberikan efek natural adalah hijau. Warna hijau juga bisa membawa kesegaran jika di aplikasikan dengan tepat. Untuk cat rumah, warna hijau biasanya digunakan untuk cat dinding bagian depan, atau hanya sebatas aksen. Bisa dipadukan dengan warna lain dalam kuantitas yang berbeda setiap warnanya, sehingga tidak terkesan kaku.

Taman Hijau

Taman di sebuah rumah mempunyai porsi yang besar untuk membuat rumah memiliki atmosfer yang natural dan alami. Untuk menyiasati sempitnya lahan, kini orang banyak menggunakan taman mini di bagian depan rumah ataupun di belakang. Taman kecil pun akan memiliki efek yang bagus untuk suasana rumah anda.

Batu alam dan kolam

Batu alam merupakan elemen penting untuk membuat sebuah rumah terkesan natural dan alami. Anda bisa memilih tipe-tipe batu alam yang sesuai dengan desain rumah anda secara keseluruhan. Meski cukup mahal, namun hasilnya sangat memuaskan.

Tak lupa, kolam ikan minimalis wajib ada untuk membuat aura yang semakin segar. Bahkan anda juga bisa membuat kolam ikan kecil di dalam rumah dengan ukuran lebar tak lebih dari 1 meter. 

thumbnail
Judul: Buat Rumah Minimalis Tampak Sejuk dan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Desain Eksterior :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz